Rabu, 02 November 2016

Macam-macam Boneka Untuk Orang Dewasa

    Tentu kitapun mengetahui bahwa banyak sekali jenis jenis boneka yang ada di dunia ini, dan semuanya memiliki definisi objek atau barang yang dibuat untuk digerakan atau melakoni sebuah cerita yang dimainkan oleh  sang pemain. Pada umumnya, boneka tersebut dimainkan untuk memberikan pesan yang tersirat dalam peran yang diceritakan.
Anak anak bisa mengembangkan imajinasinya dengan menggunakan boneka tersebut, bercerita, berinteraksi untuk sebuah cerita yang anak tersebut inginkan. Dan hal tersebut pun berlaku pada boneka bonea diluar mainan anak anak. Seperti yang kita ketahui, boneka yang sering dimainkan oleh anak anak cukup mudah untuk dimainkan, karena memang dibuat sesederhana mungkin agar anak anak bisa memainkannya, seperti boneka Barbie, teddy bear, panda dan boneka lucu lainnya.
Namun ada beberapa boneka yang mungkin cukup sulit untuk bisa dimainkan oleh anak anak, dan pada kesempatan ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang jenis jenis boneka yang ada di dunia namun umumnya dimainkan oleh orang dewasa.





Boneka Sarung Tangan – Boneka ini terdiri dari badan, tangan dan kepala pada umumnya, dan bisa dimainkan dengan cara memasukan seluruh tangan dengan jari jari yang terbagi, seperti jempol dan kelingkin ada di bagian lengan boneka dan sisanya berada di kepala.
Boneka Tongkat – Boneka yang satu ini cukup dikenal dengan nama wayang golek, karena untuk memainkannya anda harus memegang tongkat yang berada didalamnya dan tongkat yang berkaitan dengan lengan boneka tersebut.

Boneka Kulit – Sedangkan boneka ini merupakan boneka dua dimensi dan sangat tipis, pada umumnya terbuat dari kulit dan dilukis. boneka yang satu ini mirip dengan wayang golek namun tidak berbentuk 3 dimensi, hanya menggunakan tongkat dibagian badan dan juga lengan untuk penggeraknya.

Boneka Lidi –  Untuk boneka yang satu ini mirip dengan wayang golek namun memiliki dimensi yang lebih kecil, dan biasanya boneka ini pun terbuat dari bahan yang tebal dan keras lalu dilukis. namun meskipun kecil boneka ini masih bisa dibilang memiliki bentuk tiga dimensi.
Dan itulah beberapa jenis jenis boneka yang dimainkan oleh orang dewasa, dan tentunya kami berharap ulasan tersebut bisa bermanfaat untuk anda semua.
boneka jenis boneka jenis jenis boneka jenis-jenis boneka macam macam nama boneka jenis nama boneka macam macam boneka macam-macam nama boneka jenis2 boneka macam macam jenis boneka macam macam boneka dan namanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar